Minggu, 24 Maret 2013

RoArs 2013 :)


Alhamdulillahirabbil’alamin..
Gak kerasa ya udah 3 bulan kita bareng-bareng
Tak terasa pula buku curhatan Roars-ku sudah setengah penuh padahal aku buat buku itu untuk satu tahun :D
Banyak cerita yang aku rasakan
Tapi apakah kalian merasakan apa yang aku rasakan?

Atas lemahnya diri ini, aku mohon maaf
Atas ketidakmengertian terhadap diri sendiri, aku mohon maaf
Kini aku tau permohonan maaf tak terdengar lebih baik jika kegagalan telah dirasakan
Penyesalan tak akan menghapus segala noda yang telah tertorehkan
Yang terjadi terjadilah…
Atas kesalahan dalam menilai kepantasan diri
Atas tak berdayanya diri melihat semua ini
Atas kesedihan keprihatinan kekecewaan yang kalian rasakan
Aku mohon maaf
Dengan sadar, aku menyesal, aku sangat sadar apa salahku
Betul ternyata.. ketika kita mendapat keburukan itu akibat diri kita sendiri

22 Desember 2012, amanah itu jatuh ke pundakku
Sejuta impian berkelibat di benakku
Sejuta semangat dan secercah harapan terbit laksana mentari pagi
“Inilah saatnya!”

Aku rindu semangat itu, kemana ia pergi?
Apa karena imanku yang menurun… jangan futur.. jangan…
Aku ingin memeliharanya, agar tetap bersemi indah dihatiku
Memang saya manusia biasa yang berlumur dosa
Yang tak hentinya bertaubat
Taubat lagi dan lagi
Membersihkan diri sebersih-bersihnya
Memohon ampun sesering-seringnya
Mendekatkan diri pada-Nya sedekat-dekatnya
Semoga Ia memberikan kita furqan… kemampuan untuk membedakan mana yang baik dan yang buruk
Tuntun hamba ya Rabb… tuntun hamba…

Teman-teman, kita jadi bidang terbaik di triwulan pertama IMA 2013 lho :)
Semangat terus ya
Ingat, semua ini dari Allah… lakukan semua karena Allah :)
Aku tau bukan pujian dan penghargaan ini yang kita harapkan, bukan ini impian kita
Tapi impian kita adalah Arsitektur yang madani
Semoga kita tidak cepat puas dengan pencapaian yang telah kita lakukan
Hamasah para mujahid mujahidah :)
Jangan pernah berhenti berjuang sampai kita menapaki surga-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik dan saran untuk perbaikan artikel atau blog.