Selasa, 06 Desember 2011

Siswa XII IPA CI Kunjungi Kampus ITB

Setelah selesai menempuh ulangan kenaikan kelas, Rabu (02/11/11), siswa XI IPA CI berkunjung ke kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) yang bertempat di jalan Ganesha nomor 10, Bandung. Kunjungan tesebut dibimbing oleh Ibu Hadijah dan Ibu Khaerunisah.
Pengarahan dimulai pukul 11.00 bertempat di Auditorium IPTEKS Timur. Pengarahan tersebut disampaikan oleh bapak Budi Mulyana selaku kepala Humas ITB. Pengarahan berkisar tentang sejarah berdirinya ITB, organisasi-organisasi mahasiswa, kegiatan ekstrakulikuler, tahap-tahap penerimaan mahasiswa baru, informasi beasiswa dan lain sebagainya.

Setelah pengarahan selesai, dilanjutkan diskusi dengan alumni SMAN 3 Sukabumi 2010/2011 yang merupakan mahasiswa ITB. Diskusi tersebut dihadiri oleh Rahmat Subagia dari Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, Rydho Rayaguna dari Fakultas Teknik Industri, Bimar Anugrah dan Selma dari Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian.

Kunjungan ini bertujuan agar siswa mendapat pengetahuan tentang perguruan tinggi negeri dan dapat mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi perguruan tinggi nantinya. Semoga kunjungan ini bermanfaat dan siswa dapat mengambil pelajaran dari pengarahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik dan saran untuk perbaikan artikel atau blog.