Selasa, 06 Desember 2011

Festival Band Smantie 2011

Sabtu, 26 November 2011 ekstrakulikuler GAMMA mengadakan acara Festival Band Smantie (FBS). Festival ini bertujuan untuk merealisasikan program kerja ekstrakulikuler GAMMA, sebagai media penyalur bakat siswa SMAN 3 dan untuk mengembangkan minat siswa SMAN 3 dalam bermusik.
Acara dibuka dengan sambutan dari ketua OSIS SMAN 3  Sukabumi, Fajar S. Qudratullah. Dilanjutkan dengan penampilan dari BBW.com band, yang terdiri dari Pak Olih, Pak Johan, Pak Aaf, Pak Novi dan Pak Aris. Juri yang menilai penampilan peserta adalah Bapak Aris Riskandar (dari Purwacaraka), Ibu Evi Sulistriani dan Bapak Johan Ginanjar. Acara berlangsung dari pukul 08.00 sampai pukul 15.30. Acara ini disponsori oleh Telkomsel dan Inul Vista.


Penentuan juara 1,2 dan 3 berdasarkan penilaian juri sedangkan juara 4 dan 5 berdasarkan voting. Berikut ini pemenang festival band Smantie:

Juara 1    : The Stone
Juara 2    : Motherwell
Juara 3    : Reborn
Juara 4    : VJ
Juara 5    : X-THREEME





Best pianis      :Elko Nurul Yasin    (The Stone)
Best guitaris    :Gilang Fauzi (The Stone)
Best bassist     :Finno Triwibowo M.(Reborn)
Best drummer  :Aldio Sutawan (Reborn)
Best vocal       :Nurul Falah (First-X)

Juara festival band ini berhak tampil di acara Partie (Pekan Kreasi Smanti). Juara pertama mendapat kehormatan untuk tampil di acara GAMMA Fest sekitar bulan Februari 2012. Selain itu, para juara juga mendapatkan piagam penghargaan.
 “Semoga acara ini terus berlangsung sampai tahun selanjutnya, karena acara ini merupakan sarana untuk pengembangan bakat siswa dalam bermusik” ujar Daniel S. kelas XI IPS 4 sebagai project officier FBS.
Selamat untuk para juara. Semoga acara ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi dikemudian hari untuk terus berkarya.

1 komentar:

Mohon kritik dan saran untuk perbaikan artikel atau blog.